News

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C10

0

Produk smartphone Samsung Galaxy C series memang hanya terbatas pada pasar China, namun satu perangkat pasti mengumpulkan lebih banyak minat daripada biasanya. Galaxy C10 diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal 2017 dan menjadi smartphone Samsung pertama dengan dual camera. Tidak hanya itu, saat ini kita sudah mengetahui bagaimana spesifikasi dan harga dari produk menjelang pengumuman.

Asia Business Daily melaporkan bahwa Samsung China sudah menguji Galaxy C10. Produk terbaru ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 660 dan akan digabungkan dengan RAM 6 GB. Sumber mengatakan bahwa jika tidak ada cukup chipset Qualcomm pada waktunya, SoC mungkin akan menghadirkan Exynos 7872 dengan enam CPU core.

Beberapa kabar yang beredar mengatakan kamera dual Galaxy C10 mungkin lensa wide angle + telephoto, meski saat ini belum bisa dikonfirmasi.

Hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD. Pilihan penyimpanannya ada dua, 64 GB atau 128 GB. Galaxy C10 akan memiliki baterai 4.000 mAh yang tidak dapat dilepas. Ponsel ini juga bisa tiba dengan tombol Bixby, sesuai dengan bocoran terbaru.

Untuk masalah harga sendiri, vrsi 64 GB dikatakan akan dijual dengan harga CNY3,499 atau sekitar Rp 6,5 jutaan.

Tata Cara Perpanjangan SIM dan Biaya

Previous article

Asus Akan Luncurkan Zenfone 4 Terbaru Bulan Juli Mendatang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News