Android Pay Dapat Tambahan Dukungan 18 Bank

0

Salah satu fitur Android, Android Pay kini mendapat tambahan pada daftar bank atau institusi finansial. Memang daftar pendukung Android Pay mengalami peningkatan yang signifikan.Bulan lalu, daftar layanan bank yang mendukung Android Pay di Amerika Serikat sudah melewati angka 600. Dan sekarang, beberapa nama lagi telah ditambahkan ke dalam daftar.

Secara total, 18 bank lagi berhasil masuk ke dalam daftar. Nama tersebut termasuk Bank of Stockton, Boundary Waters Bank, Citizens Bank of South, Country Bank for Savings, Countryside Bank, First Green Bank, First State Bank of the Florida Keys, dan Indiana University Credit Union.

Sisa dari daftar nama adalah Greenfield Cooperative Bank, Maquoketa State Bank, McFarland State Bank, The Conway National Bank, The Infirmary Federal Credit Union, Barksdale Federal Credit Union, Florence Tabungan Bank, J.S.C. Federal Credit Union, O Bee Credit Union, dan Security State Bank of Hibbing.

Android Pay sendiri merupakan layanan sistem pembayaran mobil milik Google untuk Android yang menggantikan Google Wallet. Para pengguna dengan gadget yang sudah support fitur ini dapat menggunakan fitur NFC pada ponsel mereka untuk melakukan pembayaran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.