Sebelumnya, Presiden Xiaomi, Lin Bin membocorkan desain gambar smartphone Xiaomi terbaru dengan kamera 48 MP. Kini Lin Bin mengkonfirmasi bahwa smartphone terbaru yang siap meluncur pada Januari 2019.

Ponsel pintar terbaru berkamera 48 MP ini diduga akan masuk dalam seri Mi, namun seorang leakster Tiongkok membantah dan mengungkap bahwa smartphone tersebut akan masuk dalam jajaran seri Redmi yang kemungkinan bernama Xiaomi Redmi Pro 2.

Xiaomi Redmi Pro 2 digadang-gadang menjadi penerus Redmi Pro yang pernah hadir pada 2016 silam. Berdasarkan poster yang sebar Xiaomi, terlihat Redmi Pro 1 akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 675 Octa-core dengan kecepetan maksimum 2 GHz.

Sepesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 dengan konfigurasi dari Qualcom Snapdragon 675 ini terdiri dari Dual-core Cortex A76 berkecepatan hingga 2 GHz + Hexa-core Cortex A55 berkecepatan 1,78 GHz. Dengan kombinasi hardware ini menjadikannya chipset bertenaga di kelas menengah.

Kemampuan kamera 48 MP ternyata sudah lebih dahulu diluncurkan oleh Huawei Nova 4. Dengan paduan keunggulan kamera berspesifikasi 48 Mega Piksel dan chipset Qualcomm Snapdragon 675, tentunya Redmi Pro 2 akan menjadi primadona apalagi biladijual dengan harga yang terjangkau.

Incoming search terms:

  • hp kamera 48 mp 2019
  • harga xiaomi redmi pro 2 camera 48 mp
  • spesifikasi snapdragon kamera 48

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here