Amazon Akan Luncurkan Fire TV Stick di India

0

Amazon dikabarkan akan meluncurkan Fire TV Stick di India. Gadget untuk streaming itu seharusnya meluncur akhir tahun lalu ketika Amazon meluncurkan layanan Prime di India, namun ditunda karena suatu alasan. Amazon Fire TV tersedia dalam dua model, stick atau TV box.

Menurut laporan yang ada, Fire TV Stick diperkirakan akan dijual dengan harga INR 1999 atau sekitar Rp 350 ribu bagi pelanggan Prime. Sedangkan bagi bukan pelanggan Prime, ditawarkan dengan harga harga jauh lebih tinggi, INR 3.999.

Ini berarti lebih murah bagi pelanggan Prime di India dengan perbedaan harga bagi pelanggan dan bukan pelanggan Prime yang sangat jauh.

Fire TV Stick berjalan dengan versi custom dari Android dan memiliki akses untuk menggunakan Android game dan apps. Alat ini mampu untuk menghadirkan output video 1080p dan hadir dengan Alexa Voice Remote membuat kita dapat mencari isi dengan perintah suara. Fire TV Stick juga sudah didukung oleh layanan streaming seperti Netflix, Hulu, HBO Now, YouTube, ESPN, Spotify, Pandora, dan Vevo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.