Yamaha di awal tahun 2018 ini ternyata sudah menyiapkan motor skuter matik (skutik) baru pesaing dari Honda Vario 125, Yamaha Lexi 125 VVA Bluecore. Kehadiran motor ini diketahui dari foto yang muncul di internet memperlihatkan skutik itu diperkenalkan di internal meeting Yamaha Indonesia.

Skutik yang disebut Baby NMAX ini memang memiliki beberapa bagian yang tampak mirip dengan Yamaha NMAX, baik itu dari sisi desain maupun teknologi yang digunakan.

Yamaha Lexi juga memiliki riding position yang mirip dengan NMAX, windshield, headlight besar, dan berbagai fitur lengkap.

Dilihat dari sisi tampilan, Yamaha Lexi yang mengusung teknologi VVA Bluecore ini pasti mengiri harga yang ditawarkan sangat tinggi dibandingkan kompetitor. Namun karena akan ditandingkan dengan Honda Vario 125, harga yang ditawarkan diperkirakan tidak sampai Rp 20, juta, di kisaran Rp 18 – Rp 19 jutaan.

Beragam fitur menarik disematkan Yamaha pada skutik baru itu, termasuk headlamps LED, speedometer digital, phone charge, start-stop system, smart key, dan lampu hazard menjadi keunggulan tersendiri bagi motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here