Pada bulan Januari yang lalu Asus berencana untuk meluncurkan seri Zenfone 4 terbarunya di bulan Mei. Namun perusahaan asal Taiwan itu sekarang memiliki perubahan rencana dan menunda peluncurannya sampai akhir Juli dikarenakan “perbaikan desain dan peningkatan efisiensi”.

Jerry Shen, CEO Asus, mengatakan bahwa smartphone Zenfone 4 akan tiba di kuartal ketiga 2017 dengan harga kompetitif, yang bertujuan untuk membalikkan bisnis ponsel yang sempat redup di perusahaan. Hasil keuangan awal menunjukkan Asus sedang berjuang dengan kerugian operasional namun akan kembali ke profitabilitas pada akhir 2017.

Seri Zenfone 4 terbaru dikatakan hadir sebagai model flagship dengan layar display berukuran 5,5 inci dan label harga NT $ 15.000 (atau sekitar Rp 6,5 juta). Gadged ini dikatakan sebagai produk pertama untuk menambah line up produk.

Shen juga mengungkapkan bahwa MWC 2018 akan menjadi tempat Asus mengungkap perangkat Zenfone 5 pertamanya.

Asus saat ini meluncurkan perangkat baru, diumumkan 6 bulan lalu di CES di Las Vegas. Zenfone AR akan memasuki pasar Taiwan pada tanggal 14 Juni dan akan dipasarkan dengan harga NT $ 25.000 atau sekitar Rp 10 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here